Langsung ke konten utama

Makan Bakso Bom "Mas Erwin" di Cabang Kelapa Gading

Bakso,
Makanan yang satu ini memang sudah jadi makanan favorit orang Indonesia termasuk saya, makan bakso kadang jadi tempat merehat dari kepenatan apalagi dihiruk pikuk kota Jakarta yang suka bikin pusing pasti langsung sembuh deh kalau sudah makan bakso dan sepertinya sudah mengadiksi bagi sebagian orang ya.
Bagiku bakso menjadi bagian dari kenangan masa kecil karena dulu kakek nenekku berjualan bakso dan kami cucu cucunya bisa bebas makan setiap hari selama kami mau, sayangnya usaha bakso berhenti sejak kakek nenek sakit dan tidak ada yang meneruskannya.
Walaupun kami tidak bisa meneruskan usaha kakek nenek tapi aku dan keluarga tetap kok meneruskan,hanya saja meneruskan menikmati kuliner per"bakso"an hihi. Hampir semua kedai bakso di wilayah rumah sudah di coba mulai dari bakso pakde,bakso pakle, bakso islamic,bakso malang, bakso podomoro, pojok sari, pingpong, bakso balairakyat wah pokoknya senang deh kalo sudah makan bakso. Apalagi habis lebaran, pasti yang dicari tukang bakso 😄.

Beberapa hari kemarin temanku Bu Sumi kasih info kalau ada kedai bakso yang baru buka di daerah kelapa gading namanya Bakso Bom "Mas Erwin",wah pasti nya senang dan penasaran banget kalau ada tempat makan baru buka dekat rumah nih.
 Langsung aja deh cuss hari Minggu ajak keluarga ngebakso disana.

Lokasi : Jl.Boulevard Raya Blok TT seberang Apartemen WGP Kelapa Gading Jakarta Utara

Pas lihat spanduknya ternyata Bakso Bom Mas Erwin yang di Kelapa Gading itu adalah cabang ke 19. Wah yang 18 lagi tersebar dimana ya?


Baru masuk langsung kelihatan terbuka meja tempat untuk proses penyajian,bersih dan bisa langsung lihat prosesnya beda dari kedai bakso yang pernah ku kunjungi.

Baru buka jam 10 pagi pengunjung langsung ramai
Karena judulnya Bakso Bom jadi menu yang ditawarkan antara lain ada menu Bom Granat,Bom Keju,Bom Beranak dll.

Penampakan Bom urat
Bakso Beranak

Yang paling aku suka disini penyajian mie nya pas ga terlalu banyak jadi makannya langsung ga pake ada sisa mie yang terbuang.
Dan yang pasti makan bakso disini rasanya aman karena sudah dijamin kehalalannya dan bebas dari bahan kimia berbahaya terlihat dari beberapa poster yang dipajang disana.

Selain itu disini juga ada promo makan gratis untuk bumil,asyik banget ya.
Oiya, kalau kita ada modal,kita juga bisa lho buka kedai Bakso Bom "Mas Erwin" karena usaha ini adalah franchise, kemarin aku sempat tanya tanya sama mas Jansen franchisee cabang Kelapa Gading.
Cowok muda lulusan iBii jurusan komunikasi ini pandai melihat peluang melalui media digital dan memberanikan diri bermitra dengan Pak Angke si empunya merk dagang.
Buka sejak 7 mei 2017 kata Jansen rata rata per hari bisa menjual 180 porsi, wah banyak sekali ya dalam seminggu saja omsetnya pasti sudah puluhan juta 😍😍.

Untuk informasi cabang outlet yang tersebar atau berminat buka kedai Bakso Bom "Mas Erwin" bisa lihat infonya di www.baksobom.com atau bisa juga kepoin IGnya di @baksobom.




Komentar

  1. Sip tulisannya ada yg mesti diperbaiki dijajal seharusnya dicoba, oke terima kasih atas reviewnya

    BalasHapus
  2. Baksonya daging bangettt. Trus porsinya gede dan bikin kenyang. Anakku suka nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…