Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2017

Makan Bakso Bom "Mas Erwin" di Cabang Kelapa Gading

Bakso, Makanan yang satu ini memang sudah jadi makanan favorit orang Indonesia termasuk saya, makan bakso kadang jadi tempat merehat dari kepenatan apalagi dihiruk pikuk kota Jakarta yang suka bikin pusing pasti langsung sembuh deh kalau sudah makan bakso dan sepertinya sudah mengadiksi bagi sebagian orang ya.
Bagiku bakso menjadi bagian dari kenangan masa kecil karena dulu kakek nenekku berjualan bakso dan kami cucu cucunya bisa bebas makan setiap hari selama kami mau, sayangnya usaha bakso berhenti sejak kakek nenek sakit dan tidak ada yang meneruskannya.
Walaupun kami tidak bisa meneruskan usaha kakek nenek tapi aku dan keluarga tetap kok meneruskan,hanya saja meneruskan menikmati kuliner per"bakso"an hihi. Hampir semua kedai bakso di wilayah rumah sudah di coba mulai dari bakso pakde,bakso pakle, bakso islamic,bakso malang, bakso podomoro, pojok sari, pingpong, bakso balairakyat wah pokoknya senang deh kalo sudah makan bakso. Apalagi habis lebaran, pasti yang dicari tuka…

Jalan-jalan Ke Rumah Sakit Jiwa Dr.Soeharto Heerdjan

Memenuhi undangan dari mama Elisa Koraag, tanggal 26 April 2017 aku berkunjung ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk acara Meet &Greet tapi ini sangat spesial karena pertama kalinya aku mengunjungi RS itu.
Perjalanan kali ini aku mencoba untuk naik KRL karena katanya sih Rumah Sakitnya di Sebelah Stasiun. Berangkat dari rumah menuju Stasiun Tj.Priok untuk menunggu jadwal kereta yang berangkat menuju arah St. Kp. Bandan lanjut transit ke St.Duri dan transit lagi ke St.Grogol. Benar saja pas keluar dari Stasiun ke arah kanan, ga jauh langsung terlihat bacaan RS. Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan.



Deg-degan ga sih pertama kali masuk ke RS. Jiwa? Ya itu mungkin efek nonton sinetron aja kali ya. Pertama kali masuk rasanya sejuk dan asri karena banyak pohon,disana juga terlihat ada taman bermain yang menyenangkan.

Melihat Kegiatan Para Rehabilitan



Dalam rangka ulangtahun yang ke 150 tahun, RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan mengadakan meet & greet Blogger yang diawali makan siang kemudian b…