Langsung ke konten utama

TOTAL Almeera : Fashion Care Detergent Halal Pertama Di Indonesia

Siapa sih yang ga kenal sama TOTAL Detergent ? Deterjen turun temurun yang dipakai mama untuk mencuci pakaian seluruh anggota keluarga sampai sekarang saya punya keluarga sendiri jadi ikutan juga pakai TOTAL Detergent untuk urusan cuci mencuci.
Baru baru ini TOTAL Chemindo Loka sebagai produsen TOTAL Detergent mengeluarkan produk terbarunya yaitu TOTAL Almeera.


Melalui komunitas Wajah Bunda Indonesia saya berkesempatan menghadiri salah satu dari beberapa rangkaian acara launching TOTAL Almeera,kali ini diadakan di Restoran Bebek Bengil, 15 Maret 2017 kemarin.

TOTAL Almeera
Hmmm pasti fungsinya sama aja ya untuk membersihkan pakaian dari kotoran. Eits jangan salah, selain fungsinya yang membersihkan dan membuat pakaian menjadi wangi, TOTAL Almeera menjadi Detergent Halal pertama di Indonesia yang sudah di sertifikasi MUI.Dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya.

Kan TOTAL Almeera Detergent bukan makanan kenapa harus Halal ?
Bersih itu halal dan halal tidak hanya sekedar makanan tapi apa yang kita pakai/ gunakan dalam kebutuhan sehari hari juga harus halal. Hal ini juga di jelaskan di UU RI No.33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal.  
Untuk itu Bapak F. Gunawan sebagai CEO memiliki niat baik untuk memasarkan produknya dengan predikat halal.
Deputy CEO PT.TOTAL Chemindo Loka
"Indonesia dengan jumlah penduduk mencapai 250 juta mayoritasnya muslim. Ini menjadi potensi besar dalam penerapan aspek halal dalam dunia bisnis. Dan tak sedikit produk yang menggunakan predikat halal untuk menjadi alternatif pilihan konsumen " kata Pak Gunawan.

Dalam acara tersebut juga hadir Ust. Aa Hadi didampingi istri tercinta Cheche Kirani.

Twitter @Super.bunda

Aa Hadi memberikan tausyiah menjelaskan pentingnya ibadah yang baik seperti apa dan pakaian yang bersih itu sangat mempengaruhi kekhsyukan ibadah seseorang " Bila kita ingin beribadah dengan baik dan khusyuk kita juga harus dalam keadaan bersih/ halal lahir dan batin, bila kita tidak dalam keadaan bersih / halal ibadah kita jadi tidak lengkap" ujarnya. Seperti juga di jelaskan dalam Quran Surat Al-Baqarah ayat 222 : ..." Sesungguhnya Allah menyukai orang orang yang taubat dan menyukai orang orang yang mensucikan diri ".
Dan Quran Surat Al- Muddatstsir ayat 4-5 : " Dan pakaianmu bersihkanlah. Dan perbuatan dosa tinggalkanlah ".

Bahan aktif  TOTAL Almeera

TOTAL Almeera terbuat dari kandungan bahan aktif Surfaktan yaitu senyawa turunan minyak bumi yang berfungsi membersihkan dan juga bahan lain yang telah teruji aman dan mendapat nilai Excellent dari lembaga pengkajian MUI.

Bagaimana dengan produk Detergent lain ?
Produk lain bukan berarti tidak baik, mungkin saja produk mereka sedang dalam proses sertifikasi namun jika sudah ada yang halal,kenapa tidak beralih ke TOTAL Almeera yang sudah dipastikan kehalalannya karena #HalalItuHarusTOTAL

Varian Produk Total Almeera

TOTAL Almeera memiliki 2 jenis deterjen yaitu dalam bentuk bubuk dan liquid, Almeera Deterjen bubuk terdiri dari kemasan 900 gr/500gr/50gr, untuk liquid ada dalam bentuk botol 1000ml,dan pouch 800 ml/40 ml/20ml.

Oiya,saat acara TOTAL Almeera juga memperkenalkan iklan TVC terbarunya yang punya nilai positif banget nih dan selalu mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik terhadap kedua orangtua.
Berikut ini Iklan TVC TOTAL Almeera



Info detail mengenai TOTAL Almeera Fashion care Detergent silahkan follow social media disini :
Facebook : TOTAL Almeera
Twitter :  @totalalmeera
Instagram : @totalalmeera






Komentar

  1. Aku sudah cobain juga deterjennya dan aku suka.

    BalasHapus
  2. Sudah Halal harganya sangat ekonomis ya

    BalasHapus
  3. Harumnya adem bikin tangan tetap halus

    BalasHapus
  4. Harumnya adem bikin tangan tetap halus

    BalasHapus
  5. Wahh.. Skarang nyuci jadi halal ya bun berkat detergen halal total almeera, suka pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun,yang terpenting cara membersihkan pakaiannya sesuai dengan yg sudah diatur di hukum fiqh :)

      Hapus
  6. Wahh.. Skarang nyuci jadi halal ya bun berkat detergen halal total almeera, suka pokoknya

    BalasHapus
  7. Aku pikir harganya bakal tinggi karena label halal. Alhamdulillah masih terjangkau

    BalasHapus
  8. Ga ragu lagi pake total ALMEERA karena sudah berlabel HALAL

    BalasHapus
  9. Saya nggak ngeh kalau istrinya Aa Hadi itu artis. Hahah
    Suka dgn ceramahnya yang ringan tapi ngena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun mereka seringnya tausiah di O channel

      Hapus
  10. Di UU udah jelas ya tentang produk halal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa .terima kasih ya mau mampir ke sini :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…