Selasa, 21 Juni 2016

Rayakan Perjalanan #MomenPertama bersama Pampers

Mengalami momen pertama kehidupan si kecil rasanya campur aduk, gembira, terharu, bahagia, sedih, khawatir, hmmm semua rasa bergabung jadi satu. Seperti rasa sedih saat mengalami morning sickness yang berkepanjangan tapi sedih itu berganti jadi bahagia saat mendengar detak jantung si kecil lewat USG dan banyak momen bahagia lainnya.
Begitu juga dengan Gisella Anastasia(Istri Gading Martin) mama dari Gempita,saat menjadi bintang tamu acara Pampers Gathering di Double Tree Hilton yang ku hadiri 4 Juni 2016 kemarin.

Gisel bersama putrinya  Gempita

Gisel berbagi cerita tentang kebahagiannya menikmati momen-momen pertama bersama Gempi. Saat hamil putri pertamanya gisel rajin konsumsi  kacang ijo seperti yang disarankan kerabat konon supaya rambut bayi tebal,karena ia sangat menginginkan putrinya memiliki rambut yang tebal jika lahir nanti. Gisel juga berbagi info tentang barang apa saja yang harus dibawa ke rumah sakit untuk persiapan melahirkan dan salah satu list yang dibawa  Gisel adalah Pampers Premium Care New Baby Diapers.

Dalam acara tersebut juga hadir mba Febrina ( Communications Manager P&G ) dan Pediatric Dr.Margaretha Komalasari SpA (Istri dari Dr.Febrian Darus SpOG ).

Mba Febrina mengatakan "Saat baru menjadi orangtua bagi buah hati,tidak ada yang lebih berharga dari merasakan semua momen pertama yang indah dari bayi baik itu adalah momen pertama saat mendengar detak jantung,momen pertama mendekap bayi anda,momen pertama bayi anda tidur dengan lelap, Pampers ingin ada disetiap momen pertama dan mendampingi ibu. Selain itu,Pampers Premim Care new baby dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir ".
Ki-Ka : MC Cisca Becker,Mba Febrina,Gisel,Dr.Atha

Dr. Atha menambahkan " Struktur kulit bayi yang baru lahir memiliki kulit sangat sensitif dan hal ini bisa menimbulkan efek yang tidak baik dan rentan terhadap iritasi. Faktor lingkungan tempat bayi berada merupakan salah satu faktor penting dalam perawatan dan kenyamanan kulit bayi. Terutama dalam pemilihan popok sekali pakai,dengan mendapatkan popok yang tepat yang memang dibuat khusus untuk bayi baru lahir,memiliki daya serap baik,tidak menimbulkan iritasi,dan tidak menghambat gerakan dan perkembangan bayi sehingga bayi dapat tidur dengan nyenyak sepanjang malam.

Dalam acara itu juga para tamu yang hadir di uji kelembutan dua buah popok yang merknya disembunyikan dengan menutup mata dengan popok x ditangan kiri dan popok y ditangan kanan.


Setelah meraba kedua popok itu,semua para tamu memilih popok y ditangan kanan untuk popok yang lebih lembut.Setelah dibuka mata,ternyata popok Y adalah merk Pampers Premium Care dan popok X dengan merk lain. Wah terbukti bahwa Pampers Premium Care lebih lembut dibanding merk lain ya.

Tentang Pampers Premium Care New Baby

Pampers Premium Care New Baby
Berikut ini keunggulan dari Pampers Premium Care New Baby :
1. SUPER GEL - Gel dengan daya serap hingga 12 jam
2. Sirkulasi udara agar kulit tetap kering
3. Lembut di segala bagian membuat kulit tetap nyaman
4. Bagian pinggang 2x lebih lentur - super pas dan nyaman
5. Lotion perlindungan kulit

Pampers New Baby memberikan perlindungan bagi kulit bayi yang baru lahir. Teknologi Unique Absorb-Away Layer cepat meresap basah dan pup yang berair dari kulit bayi yang baru lahir. Wetness Indicator yang berubah warna menjadi biru saat bayi buang air kecil, sehingga para ibu tahu kapan harus mengganti popok. Desainnya yang melengkung dan pas di daerah perut juga membuat bayi semakin nyaman.

Di bulan Juni ini Pampers juga memberikan diskon 40 % di toko tertentu. Untuk mengetahui toko mana saja yang berpartisipasi kunjungi www.pampers.co.id .

Dan video ini adalah persembahan dari Pampers untuk para orangtua di seluruh Indonesia dan dunia.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar