Langsung ke konten utama

Rayakan Perjalanan #MomenPertama bersama Pampers

Mengalami momen pertama kehidupan si kecil rasanya campur aduk, gembira, terharu, bahagia, sedih, khawatir, hmmm semua rasa bergabung jadi satu. Seperti rasa sedih saat mengalami morning sickness yang berkepanjangan tapi sedih itu berganti jadi bahagia saat mendengar detak jantung si kecil lewat USG dan banyak momen bahagia lainnya.
Begitu juga dengan Gisella Anastasia(Istri Gading Martin) mama dari Gempita,saat menjadi bintang tamu acara Pampers Gathering di Double Tree Hilton yang ku hadiri 4 Juni 2016 kemarin.

Gisel bersama putrinya  Gempita

Gisel berbagi cerita tentang kebahagiannya menikmati momen-momen pertama bersama Gempi. Saat hamil putri pertamanya gisel rajin konsumsi  kacang ijo seperti yang disarankan kerabat konon supaya rambut bayi tebal,karena ia sangat menginginkan putrinya memiliki rambut yang tebal jika lahir nanti. Gisel juga berbagi info tentang barang apa saja yang harus dibawa ke rumah sakit untuk persiapan melahirkan dan salah satu list yang dibawa  Gisel adalah Pampers Premium Care New Baby Diapers.

Dalam acara tersebut juga hadir mba Febrina ( Communications Manager P&G ) dan Pediatric Dr.Margaretha Komalasari SpA (Istri dari Dr.Febrian Darus SpOG ).

Mba Febrina mengatakan "Saat baru menjadi orangtua bagi buah hati,tidak ada yang lebih berharga dari merasakan semua momen pertama yang indah dari bayi baik itu adalah momen pertama saat mendengar detak jantung,momen pertama mendekap bayi anda,momen pertama bayi anda tidur dengan lelap, Pampers ingin ada disetiap momen pertama dan mendampingi ibu. Selain itu,Pampers Premim Care new baby dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir ".
Ki-Ka : MC Cisca Becker,Mba Febrina,Gisel,Dr.Atha

Dr. Atha menambahkan " Struktur kulit bayi yang baru lahir memiliki kulit sangat sensitif dan hal ini bisa menimbulkan efek yang tidak baik dan rentan terhadap iritasi. Faktor lingkungan tempat bayi berada merupakan salah satu faktor penting dalam perawatan dan kenyamanan kulit bayi. Terutama dalam pemilihan popok sekali pakai,dengan mendapatkan popok yang tepat yang memang dibuat khusus untuk bayi baru lahir,memiliki daya serap baik,tidak menimbulkan iritasi,dan tidak menghambat gerakan dan perkembangan bayi sehingga bayi dapat tidur dengan nyenyak sepanjang malam.

Dalam acara itu juga para tamu yang hadir di uji kelembutan dua buah popok yang merknya disembunyikan dengan menutup mata dengan popok x ditangan kiri dan popok y ditangan kanan.


Setelah meraba kedua popok itu,semua para tamu memilih popok y ditangan kanan untuk popok yang lebih lembut.Setelah dibuka mata,ternyata popok Y adalah merk Pampers Premium Care dan popok X dengan merk lain. Wah terbukti bahwa Pampers Premium Care lebih lembut dibanding merk lain ya.

Tentang Pampers Premium Care New Baby

Pampers Premium Care New Baby
Berikut ini keunggulan dari Pampers Premium Care New Baby :
1. SUPER GEL - Gel dengan daya serap hingga 12 jam
2. Sirkulasi udara agar kulit tetap kering
3. Lembut di segala bagian membuat kulit tetap nyaman
4. Bagian pinggang 2x lebih lentur - super pas dan nyaman
5. Lotion perlindungan kulit

Pampers New Baby memberikan perlindungan bagi kulit bayi yang baru lahir. Teknologi Unique Absorb-Away Layer cepat meresap basah dan pup yang berair dari kulit bayi yang baru lahir. Wetness Indicator yang berubah warna menjadi biru saat bayi buang air kecil, sehingga para ibu tahu kapan harus mengganti popok. Desainnya yang melengkung dan pas di daerah perut juga membuat bayi semakin nyaman.

Di bulan Juni ini Pampers juga memberikan diskon 40 % di toko tertentu. Untuk mengetahui toko mana saja yang berpartisipasi kunjungi www.pampers.co.id .

Dan video ini adalah persembahan dari Pampers untuk para orangtua di seluruh Indonesia dan dunia.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…