Indomilk Jagoan BoBoiBoy Board Games Hadir Untuk Anak Indonesia

Di era digital saat ini teknologi informasi semakin berkembang pesat,dan kita bisa rasakan manfaatnya mulai dari mencari resep masakan,info parenting,kesehatan,bertemu kawan lama,menambah teman baru sampai transaksi jual beli bisa dengan mudah kita dapatkan hanya dengan sentuhan jari.

Anak-anak pun tak luput dari majunya teknologi saat ini bahkan saat didalam kandungan mereka sudah diperkenalkan dengan perangkat gadget seperti mendengarkan musik klasik untuk si janin hingga mereka lahir,tumbuh dan berkembang dikelilingi oleh perangkat digital seperti mengabadikan momen indah si kecil sampai si jari-jari mungil itupun belajar mengenal warna,suara binatang,mengenal huruf hingga bermain games melalui layar gadgetnya. Tapi kalau terus terusan si kecil bergadget ria sepertinya efeknya kurang baik ya.
Nah,ngomong-ngomong tentang games kita sebagai orangtua mesti pintar menyeimbangkan antara digital games dengan real life games jangan sampai si kecil jadi kecanduan bermain permainan digital sehingga mengakibatkan efek yang tidak baik.
Ini beberapa permainan real life yang bermanfaat yang sering Abid mainkan seperti main catur bareng Abi,atau membuat bangunan,robot,mobil atau apapun sesuai imajinasi dari balok susun bersama adik dan sepupu.
Dan ada satu lagi permainan yang lagi sering dimainkan Abid bersama kawan-kawan yaitu 
Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy
Maret 2016 yang lalu kami bertiga Saya,Abid dan Lala berkesempatan menghadiri Launching Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy yang bertempat di Restaurant Bunga Rampai,Menteng Jakarta Pusat.
Ki-ka : MC,Ibu Vanda,Ibu Rina,Ibu Saskhya
 PT .Indolakto bekerja sama dengan Animonsta meluncurkan papan permainan 
"Indomilk Jagoan Boboiboy" .
Pada kesempatan kali ini hadir 
- Ibu Vanda Ratana ( Marketing Manager Indomilk Liquid PT. Indolakto),
- Ibu Saskhya Aulia Prima M.Psi,
- Ibu Rina Novita dari Animonsta 
sebagai para narasumber.

Apa itu Papan Permainan Indomilk Jagoan Boboiboy???

Jadi,sekarang ada Indomilk Kids UHT susu cair seri khusus bergambar  Boboiboy,dan dibalik kemasan tersebut ada berbagai  karakter Boboiboy,teman-teman,dan tokoh lainnya nya seperti yang ada didalam serial animasi tersebut.Nah,sehabis diminum kemasannya bisa dimainkan bersama dengan papan permainan yang bisa didapat pada pembelian tertentu disupermarket yang bekerjasama atau bisa diunduh di www.indomilk.com .
Untuk bisa bermain kita hanya perlu mengumpulkan minimal 5 jagoan Boboiboy. Karakter tersebut bisa didapat di Indomilk Kids UHT ukuran 115ml dan 190 ml rasa apa saja.
Indomilk Seri Khusus BoBoiBoy tampak depan
Tampak Belakang
24 seri khusus BoBoiBoy
Papan Permainan seri Antariksa

Tersedia 5 jenis Arena Permainan yang bisa di unduh :
1. Arena Taman
2. Arena Antartika
3.Arena Antariksa
4. Arena Samudera
5. Arena Angkasa

Apa manfaatnya??

Ternyata bermain board games atau papan permainan banyak manfaatnya lho. Berikut ini manfaat yang didapat dari bermain papan permainan.


Ibu Vanda menjelaskan bahwa Papan Permainan Jagoan Boboiboy adalah untuk mendukung kemampuan kognitif dan kemampuan berinteraksi anak.
Berangkat dari spirit dan nilai yang sama dengan Boboiboy, Indomilk membawa semangat dan nilai pertemanan yang energik,aktif,imaginatif dan fun. Selain itu,Boboiboy menjadi salah satu dari lima besar karakter animasi yang disukai anak-anak Indonesia.
Psikolog Saskhya menambahkan, "Permainan edukatif akan memberikan banyak manfaat bagi anak seperti :
- perkembangan berfikir (kognitif)
- perkembangan fisik
- perkembangan sosial dan emosi (socioemotional)


Nah untuk lebih detail cara bermain Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy,simak video tutorialnya disini ya.

                 


Dengan adanya papan permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy sebagai orangtua pasti senang sekali karena selain sikecil bisa mendapat manfaat susunya plus dapat juga nilai manfaat besar dari kemasan yang bisa dimainkan bersama. 
Terima kasih Indomilk.

Widia Purnawita

9 komentar:

  1. waww seru yahh maianannya..nanti kita main bareng ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk yuk kita main board Games bareng babam ☺

      Hapus
  2. Wah, seru ini biar anak nggak melulu pegangannya gadget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mak,soalnya klo anak2 udah pada main ipad,langsung dah ga bisa tengok kanan kiri,dipanggilin pada kurang respon saking konsennya 😂😂

      Hapus
  3. Wah ternyata main papan permainan banyak manfaatnya ya kak,setuju banget tuh kalau anak-anak ga hanya main games di layar digital tapi main didunia nyata itu lebih penting ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,makanyA yuk di unduh arena papan permainan indomilk nya,ada 5 macam biar ga bosan mainnya,bisa ganti arena :)

      Hapus
  4. Anakku kalau beli indomilk pasti di lihat gambar belakangnya haha katanya mah buat ngumpulin aja gambar boboboi sama temennya. 😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian gambar BoBoiBoy nya bisa buat dimainin bu pakai papan arena yg bisa di download di www.indomilk.com/boboiboy
      Bisa main bareng kawan atau ibu jg bisa he he

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus