Langsung ke konten utama

Indomilk Jagoan BoBoiBoy Board Games Hadir Untuk Anak Indonesia

Di era digital saat ini teknologi informasi semakin berkembang pesat,dan kita bisa rasakan manfaatnya mulai dari mencari resep masakan,info parenting,kesehatan,bertemu kawan lama,menambah teman baru sampai transaksi jual beli bisa dengan mudah kita dapatkan hanya dengan sentuhan jari.

Anak-anak pun tak luput dari majunya teknologi saat ini bahkan saat didalam kandungan mereka sudah diperkenalkan dengan perangkat gadget seperti mendengarkan musik klasik untuk si janin hingga mereka lahir,tumbuh dan berkembang dikelilingi oleh perangkat digital seperti mengabadikan momen indah si kecil sampai si jari-jari mungil itupun belajar mengenal warna,suara binatang,mengenal huruf hingga bermain games melalui layar gadgetnya. Tapi kalau terus terusan si kecil bergadget ria sepertinya efeknya kurang baik ya.
Nah,ngomong-ngomong tentang games kita sebagai orangtua mesti pintar menyeimbangkan antara digital games dengan real life games jangan sampai si kecil jadi kecanduan bermain permainan digital sehingga mengakibatkan efek yang tidak baik.
Ini beberapa permainan real life yang bermanfaat yang sering Abid mainkan seperti main catur bareng Abi,atau membuat bangunan,robot,mobil atau apapun sesuai imajinasi dari balok susun bersama adik dan sepupu.
Dan ada satu lagi permainan yang lagi sering dimainkan Abid bersama kawan-kawan yaitu 
Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy
Maret 2016 yang lalu kami bertiga Saya,Abid dan Lala berkesempatan menghadiri Launching Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy yang bertempat di Restaurant Bunga Rampai,Menteng Jakarta Pusat.
Ki-ka : MC,Ibu Vanda,Ibu Rina,Ibu Saskhya
 PT .Indolakto bekerja sama dengan Animonsta meluncurkan papan permainan 
"Indomilk Jagoan Boboiboy" .
Pada kesempatan kali ini hadir 
- Ibu Vanda Ratana ( Marketing Manager Indomilk Liquid PT. Indolakto),
- Ibu Saskhya Aulia Prima M.Psi,
- Ibu Rina Novita dari Animonsta 
sebagai para narasumber.

Apa itu Papan Permainan Indomilk Jagoan Boboiboy???

Jadi,sekarang ada Indomilk Kids UHT susu cair seri khusus bergambar  Boboiboy,dan dibalik kemasan tersebut ada berbagai  karakter Boboiboy,teman-teman,dan tokoh lainnya nya seperti yang ada didalam serial animasi tersebut.Nah,sehabis diminum kemasannya bisa dimainkan bersama dengan papan permainan yang bisa didapat pada pembelian tertentu disupermarket yang bekerjasama atau bisa diunduh di www.indomilk.com .
Untuk bisa bermain kita hanya perlu mengumpulkan minimal 5 jagoan Boboiboy. Karakter tersebut bisa didapat di Indomilk Kids UHT ukuran 115ml dan 190 ml rasa apa saja.
Indomilk Seri Khusus BoBoiBoy tampak depan
Tampak Belakang
24 seri khusus BoBoiBoy
Papan Permainan seri Antariksa

Tersedia 5 jenis Arena Permainan yang bisa di unduh :
1. Arena Taman
2. Arena Antartika
3.Arena Antariksa
4. Arena Samudera
5. Arena Angkasa

Apa manfaatnya??

Ternyata bermain board games atau papan permainan banyak manfaatnya lho. Berikut ini manfaat yang didapat dari bermain papan permainan.


Ibu Vanda menjelaskan bahwa Papan Permainan Jagoan Boboiboy adalah untuk mendukung kemampuan kognitif dan kemampuan berinteraksi anak.
Berangkat dari spirit dan nilai yang sama dengan Boboiboy, Indomilk membawa semangat dan nilai pertemanan yang energik,aktif,imaginatif dan fun. Selain itu,Boboiboy menjadi salah satu dari lima besar karakter animasi yang disukai anak-anak Indonesia.
Psikolog Saskhya menambahkan, "Permainan edukatif akan memberikan banyak manfaat bagi anak seperti :
- perkembangan berfikir (kognitif)
- perkembangan fisik
- perkembangan sosial dan emosi (socioemotional)


Nah untuk lebih detail cara bermain Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy,simak video tutorialnya disini ya.

                 


Dengan adanya papan permainan Indomilk Jagoan BoboiBoy sebagai orangtua pasti senang sekali karena selain sikecil bisa mendapat manfaat susunya plus dapat juga nilai manfaat besar dari kemasan yang bisa dimainkan bersama. 
Terima kasih Indomilk.

Komentar

  1. waww seru yahh maianannya..nanti kita main bareng ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk yuk kita main board Games bareng babam ☺

      Hapus
  2. Wah, seru ini biar anak nggak melulu pegangannya gadget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mak,soalnya klo anak2 udah pada main ipad,langsung dah ga bisa tengok kanan kiri,dipanggilin pada kurang respon saking konsennya 😂😂

      Hapus
  3. Wah ternyata main papan permainan banyak manfaatnya ya kak,setuju banget tuh kalau anak-anak ga hanya main games di layar digital tapi main didunia nyata itu lebih penting ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,makanyA yuk di unduh arena papan permainan indomilk nya,ada 5 macam biar ga bosan mainnya,bisa ganti arena :)

      Hapus
  4. Anakku kalau beli indomilk pasti di lihat gambar belakangnya haha katanya mah buat ngumpulin aja gambar boboboi sama temennya. 😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian gambar BoBoiBoy nya bisa buat dimainin bu pakai papan arena yg bisa di download di www.indomilk.com/boboiboy
      Bisa main bareng kawan atau ibu jg bisa he he

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…