Langsung ke konten utama

REVIEW : GIZI Super Cream


Saat ini semakin banyak produk kecantikan yang ditawarkan dipasaran, sampai terkadang kita bingung dan khawatir bagaimana cara memilih produk perawatan kulit wajah yang tepat agar cantik  juga sehat dan aman tanpa bahan-bahan yang membahayakan kulit.
Kalau aku sih sudah tidak khawatir dan bingung lagi dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat karena aku cukup ingat sama 4H (Herbal,Hitech,Heritage,Halal)
Untuk  teman-teman yang masih bingung dan khawatir salah pakai kosmetik, ada nih produk  perawatan kulit wajah yang sudah mencakup 4H didalamnya yaitu Gizi Super Cream.Produk yang dulu pernah ada kini hadir lagi lho,dari zaman ibuku pakai sampai menurun ke anaknya ha ha. Produk ini heritage banget kan,sudah 40 tahun tetap eksis. Hebaaat!!!
Gizi Super Cream memiliki pedoman 4H:

1.     Herbal (Alami)




Gizi Super Cream memiliki pedoman 4H :

No
Bahan Alami
Nama Latin
Khasiat dan kegunaan
1
Rumput Laut
Euchema spinosum
-          Kaya vitamin & mineral
-          Membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama
-          Membantu meremajakan kulit
2
Beras
Oryza sativa
-          Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
3
Bligo
Benincasa cerifera
-          Membantu mencegah timbulnya jerawat
-          Mengurangi peradangan akibat jerawat
4
Kedelai
Glycin max
-          Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah
5
Lidah Buaya
Aloe barbadensis
-          Membantu melembabkan kulit lebih lama
-          Menyejukkan kulit
-          Membantu mencerahkan kulit
6
Jeruk Nipis
Citrus aurantifolia
-          Sebagai Antioksidan alami yg membantu mencegah penuaan dini
7
Pepaya
Carica papaya
-          Mengangkat sel kulit mati
-          Meremajakan kulit
-          Melembutkan & mencerahkan kulit

Selain 7 bahan alami tersebut, Gizi Super Cream juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya lho.


2.     Hitech (Teknologi tinggi)
 



Gizi Super Cream diproses dengan menggunakan teknologi Nano sehingga lebih mudah diserap kulit dan menutrisi kulit secara alami.


3.     Heritage


Nama Gizi Super Cream sudah tidak asing terdengar di telinga,ternyata produk ini sudah ada sejak tahun 1972,jadi sudah 43 tahun hadir dan terus berinovasi hingga saat ini. Wuihh hebatnyaa !

 4.     Halal

Gizi Super Cream telah tersertifikasi halal oleh MUI,kalau yang satu ini wajib deh buat aku.





Gizi Super Cream sendiri ada 2 jenis,yang tutup hijau pemakaian sehari hari dan tutup kuning dengan tambahan SPF18 untuk yang aktif diluar ruangan sebagai pelindung dari sinar UV. Dan untuk hasil yang maksimal jangan lupa untuk pakai foaming facial wash nya.
Karena komposisi bahannya yang alami Gizi Super Cream ini cocok untuk semua jenis kulit.
Nah jadi ngga bingung lagi kan memilih produk yang baik karena semuanya sudah ada di Gizi Super Cream dan pastinya high recommended banget.
Hasilnya pun memuaskan,kulit cantik berseri,sehat,aman,halal dan jadi semakin percaya diri menjalani segala aktifitas  :)

              Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.giziindonesia.co.id


Komentar

  1. Cari kosmetik memang harusbyang sudah teruji puluhan tahun ya , kalau ada apa apa kan . Paling nggak sudah ada buktinya, Jadi ga ragu lagi sama cream yang udah ada sejak saya belom lahiirrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,dan yang ga kalah penting nih mesti halalan toyyibah biar tenaang :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…