Semangat Menjadi Polisi Bersama Larutan Cap Kaki Tiga Anak


Abid Diusianya yang menginjak 6 tahun kalo ngomongin cita- cita dia masih termasuk yang latahan,lagi naik busway liat petugasnya katanya pengen kerja dibusway kaya om itu,lihat pak polisi dijalan dia mau jadi polisi juga,lihat superhero di TV mau juga seperti mereka biar punya kekuatan,lagi ke minimarket liat kakak pramuniaga dia bilang mau jadi mereka biar bisa makan semua jajanan yg ditoko,hmmm padahal ga gitu ya.Tapi kalau ditanya cita- citanya mau jadi apa?pasti selalu jawab jadi polisi, kenapa? Biar bisa tangkap penjahat katanya.
Bagi Abid jadi polisi seperti pahlawan yang bisa memberantas kejahatan,seperti yang ia sering praktekkan dirumah dengan teman-teman nya bermain polisi-polisian.
Alhamdulillah pada tanggal 3 Juni 2015 aku dan Abid bisa berkesempatan berkunjung ke Kidzania Jakarta menghadiri Opening Ceremony Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station dan resmi dibuka dengan penandatanganan kerjasama dari kedua belah pihak yaitu Bapak Faizal Reza selaku Chief Marketing Office Kidzania dan Bapak Deny Cahyo selaku GM Marketing PT. KINO Indonesia, pada saat itu juga Larutan Cap Kaki Tiga Anak mendapat penghargaan dari MURI karena telah memecahkan rekor sebagai minuman pereda panas dalam pertama untuk anak di Indonesia dan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Jaya Suprana sebagai pendiri MURI ( Museum Rekor Indonesia ). Di sana hadir juga lho Umi Pipik Dian Irawati sebagai Brand Ambassador Larutan Cap Kaki Tiga Anak.
Setelah resmi dibuka ada lomba mewarnai,semua peserta dapat goddiebag,walaupun Abid ga juara tapi tetap antusias bisa bermain disana.
Selesai ikutan lomba mewarnai Abid main di establishment KZPD(KidZania Police Departement)


Abid senang sekali waktu dia bisa masuk ke establishment Police Station karena usianya sudah masuk 6 tahun jadi bisa ikutan jadi polisi deh,karena sudah 5 kali kunjungan Abid ke Kidzania dari umurnya 4 tahun kalau mau ikutan jadi polisi masih belum boleh,akhirnya sekarang bisa ikutan ;) yeaay


Bicara soal Larutan Cap Kaki Tiga Anak sebagai pelopor minuman panas dalam khusus anak, saya sebagai ibu selalu menyediakannya di rumah.
Cap Kaki Tiga Anak mengandung Gypsum Fibrosum dan Calcitum efektif meredakan panas dalam dan gejalanya seperti sariawan,bibir pecah-pecah,tenggorokan kering,dan susah BAB.
Karena baik diminum kapan saja dan dimana saja, Cap Kaki Tiga Anak selalu menemani di segala aktifitas si kecil.
Terima kasih Kidzania dan Cap Kaki Tiga Anak untuk pengalaman seru Abid kali ini.


Widia Purnawita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar