Langsung ke konten utama

Satu Lagi Produk Gadget Terbaru Dari ADVAN : ADVAN X7



Senin 3 Agustus 2015,bertempat di Ballroom Fairmont Hotel ADVAN mengadakan Blogger Gathering dalam peluncuran produk terbarunya yaitu perangkat tablet Advan Vandroid X7. Kali ini ADVAN berkolaborasi dengan Intel dan ADVAN Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Prosesor Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer.
Dalam kesempatan kali ini hadir Bapak Tjandra Lianto selaku Marketing Director ADVAN menjelaskan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat. Termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan dan informasi sesuai kebutuhan. 

Bpk Tjandra Lianto (Marketing Director ADVAN)


ADVAN sendiri adalah produk gadget teknologi lokal dengan citarasa internasional dan diharapkan  dapat memberikan teknologi kepada seluruh masyarakat Indonesia namun dengan nuansa lokal dan sepatutnya kita harus senang ADVAN menjadi Brand kebanggaan Indonesia dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
Bpk Andi Gusena (Brand Director ADVAN)

Hadir juga Bapak Andi Gusena selaku Brand Director ADVAN menjelaskan tentang sejarah ADVAN mengawali produksi pertamanya yaitu notebook,netbook kemudian berkembang hingga saat ini HP dan tablet yang perakitan sendiri berada di daerah Semarang.’Teknologi tidak hanya untuk orang kaya saja tapi untuk semua orang dan ADVAN hadir agar dapat memenuhi kebutuhan teknologi seluruh masyarakat Indonesia’ jelas Pak Andi.
Nah ini nih yang ditunggu-tunggu,penjelasan tentang fitur dari ADVAN Vandroid X7 yang diterangkan oleh Bapak Yakobus (Product Manager ADVAN).
Bapak Yakobus (Product Manager ADVAN)

Berikut ini spesifikasi dari produk ADVAN Vandroid X7
Type
ADVAN Vandroid X7
Operating System
Android KitKat 5.1 Lollipop
Processor
Intel Atom X3-C3230RK Quad core 1.0 GHz
RAM
1 GB
Internal Memory/ROM
8 GB
Display
7 inch qHD (1024 x 600)
Camera
Dual Camera
Wi-Fi
802,11 b/g/n
Battery
2500 mAh
Feature
Dual Sim Card (GSM + 3,5 G), USB OTG, Wireless Display
 Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau untuk perangkat tablet berprocessor Intel ini hanya sekitar 1.099.000 Rupiah saja,belum lagi ada tambahan paket bonus pulsa Indosat sebesar 240 ribu dengan masa aktif selama 1 tahun. Wuiih jadi pengen beliii.
Tapi mesti sabar dulu nih karena ADVAN Vandroid X7 akan dipasarkan pada pertengahan Agustus nanti.

Di akhir acara ada penandatanganan gerakan pendukung brand Indonesia menjadi lebih baik dan pembagian doorprize serta pemenang live tweet.
 Terima kasih ADVAN yang telah mengundang kami untuk jadi lebih tahu tentang ADVAN dan sebagai orang Indonesia kita mesti bangga dan cinta dengan produk Indonesia agar Produk Indonesia menjadi tuan rumah dinegeri sendiri dan akhirnya dikenal luas oleh dunia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Tes Alergi Susu Sapi Di Rumah

Memiliki anak adalah anugerah yang terindah yang dimiliki setiap orangtua. Sebagai orangtua pastinya ingin selalu melihat tumbuh kembangnya setiap saat, melihat anak tumbuh sehat dan berkembang sesuai usianya adalah dambaan para orangtua termasuk aku, hanya satu hal yang membuat orangtua sedih itu kalau tiba tiba si kecil punya masalah kesehatan seperti demam,flu, masalah pencernaan seperti diare, masalah BAB dsb.

Dalam kesempatan kali ini aku mau kasih info tentang masalah pencernaan dan alergi anak karena beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Juni 2017 aku dapat pengetahuan baru yang membahas tentang hal tersebut dalam sebuah talkshow ringan bertema

Tidak Semua Masalah Pencernaan Berkaitan Dengan Alergi "

Bertempat di Tanamera Cuisine Kebayoran Baru Jakarta Selatan hadir DR. Dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) Bapak M.Nuh Nasution dan Pak Parjono sebagai Pembicara.

Kenali Permasalahan Perncernaan Si Kecil

Ternyata pada sebagian bayi mengalami masalah pencernaan di usia…

Memilih Susu Dengan Kandungan Nutrisi Alami

Masa 1000 hari pertama kehidupan adalah masa yang tak tergantikan, banyak kenangan tumbuh kembang si kecil mulai dari momen hamil,melahirkan, menyusui, belajar MPASI. Si kecil cepat tumbuh dan rasanya ingin dia selalu menjadi bayi yang menggemaskan sepanjang masa, kalo mums zaman now sih suka bilang  "baby please don't grow up so fast".

Alhamdulillah bulan ini dede Adib masuk usia 2 tahun 1 bulan, sudah melewati fase 1000 HPK dan sekarang sedang menikmati masa kanak kanaknya. Dan di masa kanak kanak ini dede Adib nggak kalah menggemaskan lho. Dia  selalu penasaran sama semua yang ada di sekitarnya, lagi senang bersenandung, belajar menyusun kalimat, bergerak aktif, dan lagi senang sosialisasi sama teman teman kakaknya :) . dede Adib full menyusui selama 6 bulan dan melanjutkan ASI bersama makanan pendampingnya, bersyukur banget dede Adib jadi  jarang sakit, pernah sih sakit dan yang paling sedih itu waktu perutnya kembung dan mencret. Mungkin saat itu dia lagi asyiknya bel…

Kanker Payudara : Sebelum Terlambat Yuk Deteksi Dengan SADARI & SADANIS

Waktu begitu cepat berlalu, beberapa hari lagi waktu akan masuk ke bulan Oktober. Setiap bulan Oktober di peringati sebagai bulan peduli kanker payudara sedunia. Bertempat di Gedung Kementerian Kesehatan P2P tanggal 19 September 2017 kemarin aku berkesempatan mengenal tentang penyakit kanker payudara lho.



Para pembicara yang hadir,
1. dr. Lily S. Sulistyowati, MM - Direktur P2PTM
2. Dr. Bob Andinata SpB (K) Onk - Perhimpunan Ahli Bedah Onkologi Indonesia (PERABOI)
3. Ibu Shanti Persada - Founder Lovepink
4. Ibu Samantha Barbara - Ketua Lovepink
Kanker Payudara di Indonesia
Penyakit kanker banyak sekali jenisnya. Menurut RisKesDas Kemenkes tahun 2013, kanker payudara menjadi salah satu prevalensi kanker tertinggi di Indonesia yaitu 50/100 ribu penduduk dengan angka kejadian tertinggi berada di Yogyakarta yaitu 24/10 ribu penduduk dan menjadi 10 penyebab kematian terbanyak pada perempuan di Indonesia dengan angka kematian 21,5/100 ribu penduduk
Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara keganasan s…