Senin, 01 Juni 2015

Playdate Bersama Si Kecil Di DUFAN



Tanggal 4 Mei 2015 aku mengajak si kecil ke DUFAN Taman Impian Jaya Ancol dan ini adalah pengalaman pertama baginya bermain disana, saat masuk DUFAN ia agak ketakutan melihat dan mendengar teriakan diwahana permainan ekstrim disana seperti Tornado,Halilintar, Hysteria dan banyak lagi. Tapi aku langsung mengajaknya ke wahana Hello Kitty Adventure karena disana sedang berlangsung acara Meet & Greet bersama karakter Hello Kitty and Friends.
Ketakutan sikecil pun akhirnya hilang karena disana ia punya kenalan teman baru yaitu teman-teman dari Sekolah Rakyat Ancol(SRA) dan kakak-kakak dari  Komunitas Teens Go Green (TGG) karena mereka diundang  oleh PT.Pembangunan Jaya Ancol, Tbk untuk berbagi keceriaan bersama mereka dan tidak hanya itu saja, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk menyumbangkan buku untuk Sekolah Rakyat Ancol dengan tujuan menambah pengetahuan dan membuka wawasan para siswanya serta untuk meningkatkan kegemaran membaca.
Serah terima buku secara simbolis oleh PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk

Aku dan anakku sangat menikmati sekali wahana Hello Kitty Adventure karena disana kami di ajak berkeliling dunia dengan mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib,senangnya bisa mengajak si kecil menambah ilmu pengetahuan mengenal kebudayaan dari berbagai Negara dan bisa foto di photo taking area.



Untuk informasi pada bulan Juni dan Agustus untuk menyambut liburan sekolah dan lebaran, Dunia Fantasi juga akan menghadirkan hiburan tambahan hasil kerjasama dengan Sanrio dengan nama Le Cirque De Sanrio yang dihadirkan dalam bentuk karnaval yang dihiasi dekorasi unik khas Hello Kitty di kawasan Indoor DUFAN. Di Le Cirque De Sanrio, pengunjung memiliki kesempatan untuk menonton pertunjukkan dan juga berfoto bersama Hello Kitty. Selain itu, pengunjung dapat mencoba permainan yang terdapat di area mini games. Wah, semakin asyik ya berlibur di DUFAN.
Ternyata wahana di DUFAN tidak hanya untuk remaja dan dewasa saja tapi juga untuk seluruh keluarga dan anak-anak pun bisa menikmati berbagai wahana disini seperti Hello Kitty Adventure, Ice Age Adventure,Istana Boneka, Bianglala, Burung Tempur, Gajah Bledug dan masih banyak lagi  wahana yang bisa dinikmati oleh anak-anak.


Dari ketakutan berubah menjadi keceriaan, sampai dipenghujung akan pulang ia berkata "Umii,besok kesini lagi ya" dan aku menjawab "Iyaa,semoga nanti kita bisa kesini lagi sama Abi dan adik Lala".
Terima kasih DUFAN telah memberi keceriaan untuk kami. Amazing Fun  with DUFAN!
#gandengtangan
#inidufankami
#Sambilmenggandengerattanganku
#liburanserudidufan
#neverendingfun




Tidak ada komentar:

Posting Komentar