Kamis, 08 Januari 2015

Hello Kitty Hadir Di DUFAN Taman Impian Jaya Ancol

Senangnya waktu dapat undangan lewat BRID untuk dapat menghadiri Grand Launching wahana terbaru di DUFAN Taman Impian Jaya Ancol 12 Desember 2014 yang lalu. Wahana barunya bernama Hello Kitty Adventure,padahal ditahun yang sama DUFAN baru saja launching wahana Ice Age lho. Wuiih kereen,selalu ada yang baru di DUFAN.
Dihadiri oleh Menteri Pariwisata Bpk Arief Yahya ,Bpk Gatot Setiyo Waluyo selaku Dirut PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan beberapa tamu penting lainnya.
Sesuai konsepnya yang Edutainment, perjalanan ini bukan sekedar perjalanan biasa karena Hello Kitty akan memperkenalkan dan mengajak pengunjung untuk mempelajari kearifan lokal dari setiap negara yang dikunjungi dan di wahana baru ini memberikan permainan yang tidak akan dijumpai di tempat lain lho, begitu beberapa patah kata yang kudengar dari Pak Dirut.
Tapi aku agak sedih sih karena ga bisa ajak si kecil,biasanya setiap ada event apapun pasti diajak. Disaat gegap gempita dengan wahana baru,aku malah kepikiran yang dirumah, abis wahana barunya bagus banget sih walaupun aku bukan penggemar Hello Kitty tapi aku jadi suka karena si Hello Kitty tidak sendiri, teman-temannya pun di ajak ke Indonesia diantaranya ada Monkichi,Kerro Kerropi,Dear Daniel, My Melody, Badtz Maru, dan yang lainnya dan wahana baru indoor ini untuk segala usia jadi yang usia balita juga bisa ikutan makanya perasaannya jadi campur senang tapi agak sedih ga bisa ajak sikecil ikut merasakan serunya grand launching kemarin. Tapi mudah-mudahan lain waktu bisa ajak seluruh anggota keluarga ke Dunia Fantasi Ancol biar bisa ikutan serunya wahana baru pertama di Indonesia. Aamiin.

Tampak Luar

Para tamu undangan disuguhkan hiburan menarik seperti Marching Band dan Modern Dance



Yuk siap-siap ke Area Pertunjukkan (Main Show)



Ini nih sahabat Hello Kitty favorit aku,Monkichi :)

Photo Taking Area

Adikku udah punya Annual Pass bisa tiap hari main ke Dufan,eike kapan yah? :0


Thanks DUFAN ,thanks BRID .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar