Detoksifikasi Tubuh Dengan 3 Days Juice Fast Program Bareng Re.Juve

 


Halo kawan kawan ku yang cantik dan ganteng, apa kabar semuanya? Semoga sehat sehat terus ya.

Bagaimana nih dengan aktivitas kalian? Semoga berjalan lancar dan sesuai rencana.

Pandemi begini yang setiap hari #dirumahaja kayak aku bawaannya jadi kepengen mukbang terus deh, lagi lagi jelajah makanan online. Aneka makanan yang menggugah selera hadir begitu mudahnya saat kita lapar perut dan lapar mata. Asyik banget sih yang penting enak tapi jadi lupa untuk mikirin lagi asupan apa saja yang sudah kita konsumsi hari ini. 


Beberapa waktu ke belakang sempat terbersit kalau makanan sangat menggugah selera, kadang bawaannya pengen buru buru di telan tanpa mengunyah lebih lama, sudah dekat mulut langsung telan , dan jadi inget banget pesan Bu guru biologi waktu SMA kalau saat makan sekali suap kita harus mengunyah sebanyak 32 kali agar makanan lebih lumat dan proses pencernaan menjadi baik. Tapi selalu lagi lagi lupa dan lupa lagi🤦🏻‍♀️

Dari kunyah mengunyah jadi makin kepikiran lagi sama ingredient dan proses makanannya. Goreng-gorengan,tepung-tepungan, minuman manis, kafein dan lain sebagainya yang masuk ke dalam perutku. Wow banget.


Waktunya Bersihin Perut Guys!

Ada yang pernah dengar tentang detoksifikasi gak? Atau sudah ada yang pernah melakukan nya? 

Detoksifikasi merupakan proses pembuangan racun yang ada di dalam tubuh. Sebetulnya tubuh sudah melakukan detoksifikasi secara alami, tapi kemungkinan masih ada sisa racun yang tertinggal yang lama-kelamaan akan tertimbun dan bisa menyebabkan timbul jerawat, BB jadi naik, konstipasi dll.


Jadi minggu kemarin aku menjalani 3 days Juice fast program untuk detoksifikasi maksimal tubuh aku.


Apa Itu Juice Fast Program?

Juice fast program merupakan program kolaborasi Re.juve dengan Jansen Ongko Msc, RD ( Konsultan gizi & edukator gaya hidup sehat)

Juice fast program adalah satu-satunya cleansing program dengan nutrisi seimbang yang membantu organ tubuh melakukan proses detoksifikasi secara maksimal.

Pengalaman 3 Days Juice Fast Program

Selama 3 hari menjalankan program Juice fast hanya konsumsi Re.juve dan air putih saja.

Dalam satu hari, aku mengkonsumsi 5 botol Re.juve dengan varian dan jadwal yang ditentukan.

Ini menu Re.juve yang aku konsumsi selama 3 hari :

Jam 8 pagi : Re.juve Cold-Pressed Almond Milk

Jam 11. 30 : Re.juve Cold-Pressed Juice Red Rocket di hari pertama dan ketiga & Re.juve Cold-Pressed Juice Super Green di hari kedua

Jam 3 sore : Re.juve Tropic Golden

Jam 6 sore : Re.juve Dazzling Kale di hari pertama dan kedua & Re.juve Blazing Kale di hari ketiga

Jam 8 malam malam : Re.juve Smoothies Chocolate High Almond

Mengawali hari dengan minum Re.juve Cold-Pressed Almond Milk yang terbuat dari kacang almond segar, di siang hingga sore hari minum Re.juve Cold-Pressed Juice dengan berbagai campuran buah dan sayur. Dan malam hari sebelum tidur ditutup dengan minum yang lebih padat yaitu Re.juve Smoothies Chocolate High Almond yang komposisinya diantaranya ada sari kacang almond segar,oatmeal utuh, dan pisang.


Selama menjalani 3 Days Juice Fast Program aku gak begitu merasakan haus dan begitu terasa lapar walaupun hanya minum tanpa mengunyah makanan apapun. Yaps, karena yang aku minum ini adalah cairan berisi yang sudah diperhitungkan kandungan nutrisi didalamnya sesuai nutrisi harian tubuh (karbohidrat, protein, serat, lemak, vitamin, dan mineral) saat melakukan program ini. Jadi walaupun kita menjalankan detoksifikasi tetapi tidak khawatir malnutrisi.

Dan yang paling happy dan bikin semangat menjalankan program ini karena dalam 1 botol Re.juve ini benar benar tidak ada yang terbuang. Jadi kandungan nya 100% dibuat dari sayuran organik segar, buah segar, rempah, kacang almond segar dan bukan konsentrat.

Rasa manis yang ada di dalam Re.juve pun bukan dari manis gula yang biasa kita pakai untuk bikin jus sendiri dirumah. Tapi rasa manisnya ini benar benar manis asli dari buah.

Seperti saat aku konsumsi Re.juve Cold-Pressed Juice Tropic Golden, Dazzling Kale & Blazing Kale perpaduan rasa manis dan asam nya berasal dari nanas dan jeruk segar di padu dengan sayuran bikin tubuh terasa fresh banget.

So Re.juve tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa proses pemanasan makanya pas banget kalo Re.juve itu dibilang Fresh, Pure and Natural.

Kemasan botolnya pun merupakan kemasan daur ulang dan 100% dapat di daur ulang kembali, jadi kita benar benar tidak merasa bersalah ya karena produk yang kita gunakan gak bikin sampah menumpuk dan mencemarkan lingkungan. Keren banget deh Re.juve 😍😍


Kalau biasanya kita sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat dan sulit dicerna tubuh, selama program kita hanya mengkonsumsi Cold-Pressed Juice, Cold-Pressed Almond Milk, dan Smoothies yang kaya akan nutrisi dan mudah dicerna oleh tubuh dan kita juga jadi mengurangi beban organ tubuh kita untuk mengolah makanan yang masuk ke tubuh.


Bagaimana teman, ada yang ingin mencoba juga Re.juve Juice Fast Program kaya aku juga?

Yang pasti banyak banget manfaat yang didapat, selain untuk kesehatan pencernaan dan tubuh, kulit juga jadi terasa lebih segar dan BB juga turun secara alami karena asupan nutrisi alami dari Re.juve yang kita konsumsi.

Dan aku jadi teringat waktu odontektomi (operasi cabut gigi) bulan lalu yang sama dokter dilarang makan dan minum panas dan keras selama 3 hari hanya diperbolehkan makan makanan lembut. Dan selama perawatan pun memang jadi gak enak makan dan mengunyah karena efek pasca operasi dan jadi kepikiran deh kenapa gak sekalian aja ya jalanin program Juice fast ini, walaupun lagi gak bisa konsumsi banyak makanan solid tapi tetap dapat nutrisi dari konsumsi Re.juve ini.

Oh iya, sebelum menjalankan Juice Fast Program ini sebaiknya konsultasikan dulu ke Dokter karena program detoksifikasi biasa tidak disarankan untuk yang memiliki penyakit tertentu dan kebutuhan gizi setiap orang berbeda misalnya pada ibu hamil dan menyusui.

Jadi harus benar mengenali kondisi tubuh masing masing ya teman.

Tentang Juice Fast Program lebih lengkap bisa dilihat di www.rejuve.co.id dan Instagram @rejuveid


Selamat menjalankan pola hidup sehat!





Widia Purnawita

11 komentar:

  1. Rejuve ini termasuk rekomend bngt urusan jus kesehatan. Memang kualitasnya bagus makanya rada mahal sih. Tp sebanding lah ya.

    BalasHapus
  2. Aku sering denger soal detoksifikasi dengan jus seperti ini. Pengin coba karena penasaran, tapi masih cari-cari info, terutama harga program yang mungkin pas di kantong. Hehehe. Tapi aku suka jus ini, sih, rasanya variatif juga yaa.

    BalasHapus
  3. Jadi mau coba Juga deh mba Lebih sehat berati y pakai
    Juice fast program yg merupakan cleansing program dengan nutrisi seimbang membantu organ tubuh melakukan proses detoksifikasi secara maksimal lagi

    BalasHapus
  4. Wah, jadi kalau mau ikutan program detoksifikasi sebaiknya konsultasi ke dokter dulu ya biar ngasih hasil dan manfaat baik dari programnya.

    Asik banget aku ngebayangin kalau 3 hari hanya konsumsi jus saja bakalan lekas kelar nih sesi makannya. Jadi waktunya bisa dimanfaatkan buat kegiatan yang lain.

    BalasHapus
  5. rejuve nih favort banget sih jusnya, ada banyak sekali kombinasi rasa buah dan sayur yang bisa kita pilih. aku baru tahu rejuve punya program 3 days juice fast program ini mba. praktis juga kalau menurutku kalau kita mau melakukan detoksifikasi tinggal beli paket ini aja yah mba

    BalasHapus
  6. Detoksifikasi dengan juice, wah pasti menyenangkan ya. Apalagi kalo juicenya terasa enak seperti Rejuve ini, pasti bisa nambah porsi minum deh :)

    BalasHapus
  7. Saya jadi pengen cobain detoksifikasi begini. Meskipun belum yakin bisa. Masih suka khawatir lemes hehehe. Tapi, tetap menarik banget buat dicoba

    BalasHapus
  8. waaahhh ini sih menarik banget yaa detoksifikasinya pake jus re-juve! sehat juga enak, rasa yang paling aku pengen coba tuh almond milk pasti bikin nagih untung menyehatkan yaaa

    BalasHapus
  9. Rejuve ini enak dan menyehatkan. Pas buat detoksifikasi. Yang rasa kopi alpukat itu juga favoritku.

    Salam hangat
    @dewi_puspa

    BalasHapus
  10. Sudah lama tahu Re.juve tapi sekadar tahu aja, ternyata ada semacam programnya juga ya supaya lebih tepat sasaran. Oya, untuk daur ulang botolnya apakah ada drop box-nya untuk dikirimkan kembali?

    BalasHapus
  11. Kalo sehatnya pake yang enak kaya reju.ve ini akupun mauu. Seger banget bisa konsumsi minuman sehat yang bener-bener sehat. Biasa minum kopi kekinian ;)

    BalasHapus