Rabu, 02 Oktober 2019

Sensasi Wangi Vitalis Body Wash, Seperti Mandi Parfum Setiap Hari



Parfum adalah energi untuk membangkitkan semangat, keajaibannya mampu memancarkan kekuatan sekaligus kelembutan karakter dalam setiap partikel-partikel lembut yang berbaur di udara. 

Kalo dengar kata parfum, aku langsung teringat sama produk Vitalis. Sejak masa SMA dulu di tahun 2000an aku pertama kenal sama wewangian ya dengan Vitalis parfum. Wangi khasnya yang elegan dan wanita bangett,bikin aku jadi percaya diri dan mempercayakan Vitalis sebagai body parfume ku sehari hari.

Dan sampai saat ini produk Vitalis masih tetap eksis di pasaran, menemani para wanita Indonesia termasuk akuu. Keren πŸ‘

Nah baru baru ini Vitalis meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.



Bertempat di SQ Dome, Cilandak Jakarta Selatan 27 September 2019 kemarin.
Hadir Ni Made Sriandani selaku Marketing Director dan Mr. Edouard Clere sebagai Sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich yang menjelaskan tentang produk terbaru dari Vitalis.

Ibu Sri menjelaskan, sebagai brand parfum wanita No.1 di Indonesia bukan sesuatu yang instan, banyak proses yang di lalui untuk menjadi expert di bidang Fragrance. 

Aroma wewangian atau fragrance menjadi faktor penentu dalam memilih sabun mandi. Vitalis sebagai expert dibidang fragrance menjadi kekuatan untuk dapat meluncur kan produk terbarunya yaitu 
Parfumed Moisturizing Body Wash
sebagai sabun mandi cair yang wangi seperti mandi parfum untuk para wanita muda di Indonesia agar lebih percaya diri dalam kehidupan sehari-hari, membangkitkan mood yang baik.

Selain Ibu Sri yang menjelaskan produk terbaru dari Vitalis, ada Mr. Edouard yang menjelaskan informasi seputar parfum.

Bicara tentang parfum, pastinya tidak lepas dari kombinasi bahan bahan pembuatnya,  hasil dari aroma yang di keluarkan,dari bahan alam maupun sintetis.
Firmenich telah lama menciptakan berbagai parfum, bekerjasama dengan Unza Vitalis, Firmenich membuat dan mengembangkan sebuah parfum terbaru.

Dalam menciptakan suatu parfum fine fragrance, dibutuhkan kombinasi bahan bahan yang berkualitas agar menghasilkan aroma wewangian yang sempurna.
Misalnya dalam 1 kg essens itu dibutuhkan 5kg bunga mawar.

Firmenich dan Unza Vitalis menjadi kolaborasi yang sempurna menciptakan superior and luxury fragrance untuk rangkaian produk terbaru Vitalis.

Facebook : Pesona Vitalis


Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian dengan wewangian yang khusus yaitu :

πŸ’ŸWHITE GLOW

Milk dan Licorice dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow , membantu mencerahkan kulit, dan selalu memesona.

πŸ’ŸSOFT BEAUTY

Rahasia kulit indah di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dengan Alpukat dan Vitamin E untuk kulit lembut dan kenyal, membantu kamu terlihat glamor, dan memesona.

πŸ’ŸFRESH DAZZLE

Nikmati sensasi menyegarkan yang mengasyikkan di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle dengan Yuzu Orange dan Green Tea, membantu meningkatkan suasana hatimu sehingga kamu merasa dan terlihat glamor, dan memesona.

Fashion Show Eau De Couture

Selain peluncuran produk vitalis terbaru ada juga fashion show dari designer Diana  Putri. Kali ini Diana Putri merilis koleksi terbarunya yang diberi judul Eau De Coutoure yang didedikasikan untuk produk Vitalis terbaru yaitu Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash.



Eau The Coutoure merupakan permainan diksi yang diambil dari kata kata Eau de Parfume dan Couture yang menggabungkan antara wangi parfum dan karya coutoure.  Harum seorang wanita dan tampilan pakaiannya tidak akan terpisahkan, wanita yang dipresentasikan oleh Diana kali ini memiliki karakteristik 3P yaitu Prestisius, Powerful dan Princess.


Final look dari couture akan merepresentasikan 3 produk Vitalis.

Vitalis Soft Beauty yang berwarna violet akan dipresentasikan oleh gaun digital printing dengan handmade pearl encrusting dengan cape flowy yang bersifat prestisius.

Vitalis Fresh Dazzle yang berwarna green akan direpresentasikan oleh two piece asymmetrical look dengan top berbahan velvet dan rok laser cutting yang bersifat powerfull.

Vitalis White Glow yang berwarna pink akan dipresentasikan oleh tulle ball gown with laser cutting details yang merepresentasikan wanita layaknya seorang princess.

Fyi, karya Diana sering dipakai oleh artis papan atas Hollywood lho seperti Ariana Grande, Camila Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Ariana Grande, Megan  Trainer sampai Putri Raja Georgia.

Menurut Diana, karya Eau de Couture  ini merupakan sebuah presentasi yang Diana persembahkan untuk para wanita Vitalis , wanita yang berkelas berani dan berwibawa.

Sukses terus ya untuk produk terbaru nya Vitalis parfumed moisturizing body wash yang gak hanya wangi tapi juga lembut di tubuh, membangkitkan mood dan bikin semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Yeaaay πŸ›€πŸ›€πŸ›€πŸ›€














4 komentar:

  1. Pengen pake yg Vitalis White Glow biar kayak princess.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalo pake gaun πŸ‘—,pasti makin cantik kaya princess πŸ’ŸπŸ’Ÿ

      Hapus
  2. Apakah seharum parfumenya yah, jadi pengen banget nyobain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget,Ayuk dicoba mandi parfum pakai sabun cair vitalis

      Hapus