Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2018

Sensasi Pedas SO GOOD Spicy Chicken Strip Bikin Ketagihan

Hai teman- teman semua,

Kalau kemarin aku ngomongin tentang masakan Jepang, nah sekarang aku mau bahas tentang makanan pedas nih.
Siapa sih yang gak suka makanan pedas?? Sepertinya kebanyakan orang suka deh sama makanan pedas termasuk keluarga ku. Sehari gak ketemu makanan pedas rasanya seperti kurang lengkap. Makan pedas semacam ada rasa sensasi tersendiri, berkeringat dan bisa juga menghilangkan stres. Buktinya kalau lagi ada di tengah kemacetan, atau bahkan sedang suntuk dan bosan yang di cari pasti makanan pedas.


Ternyata makan makanan pedas juga ada manfaatnya lho diantaranya:
1. Menurunkan berat badan

Cabai mengandung capsaicin yang akan mempercepat metabolisme dan membantu tubuh membakar kalori lebih cepat. Hal ini terjadi karena capsaicin meningkatkan temperatur tubuh dan berperan dalam meningkatnya detak jantung. Lebih jauh, studi menunjukkan orang yang hobi makan pedas biasanya makan dalam porsi sedikit sehingga berat badan lebih terjaga.
2. Menyehatkan jantung

Cabai menyeha…

Bumbu Halal Jepang WARASA Kini Ada Varian Terbaru Lho!

Siapa yang pernah pergi ke Jepang? suka animasi buatan Jepang? barang barang elektronik di rumah buatan Jepang? atau bahkan suka dengan masakan Jepang??

Yap negara yang satu ini memang terkenal maju dalam hal inovasi, teknologi, disiplin juga budaya nya yang kental.

Nah kali ini aku mau ngomongin seputar masakan Jepang nih.
Masakan Jepang memang cocok di lidah sebagian besar masyarakat Indonesia karena menunya mungkin sama ya seperti masakan Indonesia misalnya Sushi  🍣 dan onigiri yang didalamnya terdapat nasi, ataupun mi ramen dan udon yang semua orang pasti suka sama makanan jenis mie.
Kandungan gizi dari makanan Jepang pun tinggi karena didominasi oleh sayuran segar dan juga jenis ikan-ikanan. Makanya sekarang banyak banget nih restoran Jepang yang tersedia di Jakarta maupun daerah lainnya.
Tapiii belum semua restoran Jepang bersertifikat halal karena sebagian besar bumbu yang di pakai mengandung  bahan yang dilarang oleh agama Islam seperti mirin, sake, wine yang mengandung alkohol, j…

Cara Membersihkan Wajah Ala Beauty Influencer

Make Up


Menggunakan make up kini menjadi aktifitas rutin bagi kebanyakan wanita, bukan untuk mengubah bentuk ataupun bertujuan tidak baik, tapi dengan menggunakan make up seseorang akan lebih nyaman dan menjadi lebih percaya diri. Misalnya dengan menggunakan krim wajah atau bedak, muka akan menjadi terlihat fresh, ataupun dengan menggunakan goresan lipstik wajah kita menjadi tidak terlihat pucat dan lebih indah.
Beauty Talk Show Bersama 
Corine de Farme


Bicara tentang make up, suatu kesempatan yang baik saat aku datang ke acara #DreamDay2018 16 November 2018 dalam beauty talkshow bersama Corine de Farme yang menghadirkan INKA Marischa yang  akan berbagi cantik.
Sebagai seorang beauty influencer, Inka mau gak mau selalu menggunakan make up karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan itu semua yang memang berawal dari hobi ya. Dengan paparan kosmetik setiap hari pastinya wajib dong merawat kulit wajah agar tetap bersih dan sehat, walaupun gak pernah memakai make up sekali pun, perawatan kuli…

Menabung Mulai 100 Ribu Untuk Merencanakan Haji? Bisa Dong!

Assalamualaikum, bagaimana kabar teman teman? semoga sehat selalu ya.


Rukun Islam Ada 5 Perkara :
Membaca 2 kalimat Syahadat  Mendirikan Sholat  Melaksanakan Puasa Membayar zakat Naik Haji bila mampu

Melaksanakan ibadah haji merupakan salah satu dari 5 rukun Islam yang wajib dilakukan oleh kaum muslim bagi yang mampu. Kata 'mampu' yang dimaksud adalah memiliki fisik yang sehat serta memiliki biaya hingga mengantarkan ke Baitullah.


Dalam acara talk show #DreamDay2018 bersama Maybank hari Jumat 16 November 2018 kemarin, memberikan pengetahuan baru untuk saya seputar umroh dan berhaji, terutama dalam hal finansial. Mba Susan Emir bercerita tentang passionnya yang suka menata ruangan hingga menjadi cantik hingga akhirnya memiliki usaha di bidang dekorasi ruangan hingga memiliki beberapa usaha lainnya dan dari hasil usahanya itu bisa melaksanakan ibadah Umroh dan Haji.


Haji Untuk bisa daftar haji kita harus memiliki tabungan minimal 25 juta Rupiah.

Bagi yang punya penghasilan pas pasan atau pu…

Mudahnya Membeli Asuransi happyOne Yang Menjangkau Seluruh Keluarga Indonesia

Halo teman-teman apa kabar? Semoga selalu sehat dan tetap produktif yah.
Kali ini aku mau cerita sedikit tentang kehidupan keluarga kami. Sejak aku menikah kemudian memiliki anak pertama aku memutuskan untuk berhenti bekerja.
Hampir 10 tahun pernikahan, suami yang menjadi sumber keuangan keluarga kami. Pekerjaan nya yang lebih dari separuh jam kerjanya ada di luar ruangan/lapangan sering membuat saya khawatir. Tapi apapun pekerjaannya, sebagai istri aku selalu berharap dan mendoakannya agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan.
Satu hal lagi yang membuat resah karena perusahaan di tempat bekerja tidak memberikan fasilitas jaminan kesehatan maupun jaminan keselamatan kerja. Di tawari asuransi oleh beberapa teman sepertinya kami tidak sanggup karena gaji suami hanya UMR. Dan akupun sampai bertanya dalam hati kecil, ada gak sih yang bayar asuransi 10 ribu aja biar hidup tetap berjalan dan keluarga kami tetap happy??
Berbekal informasi dari situs dan sosial media yang ku lihat t…

DOMUS HUNTARA Untuk Korban Gempa Di Palu

Pada tanggal 31 Oktober 2018 kemarin Pameran Infrastruktur dan Konstruksi Indonesia resmi di buka oleh Presiden Jokowi.
Pameran berlangsung sejak 31 Oktober hingga 4 November 2018 di JIEXPO Kemayoran dan gratis untuk umum.

Tak kalah menarik ada PT. Tata Logam Lestari yang menjadi salah satu exhibitor disana yang lokasi Standnya ada di Hall B3 No.650

Tata Logam memperkenalkan teknologi  DOMUS yaitu sistem/cara membangun rumah permanen secara instant hanya 5 hari saja.
Membangun rumah dengan sistem DOMUS ini :
 🔨 KUAT
karena rangka bangunan menggunakan baja ringan dan genteng metal yang berkualitas dan menjadikan DOMUS sebagai bangunan permanen yang kuat dan tahan gempa.

🔨 CEPAT 
karena dalam pengerjaannya melalui perencanaan yang matang. Penentuan bahan, pengadaan material, tahap perakitan dan pemasangan, pembagian kerja tukang sesuai keahliannya, sudah di atur secara rinci.

🔨 HEMAT
Selain hemat biaya bahan karena dapat meminimalisir bahan sisa yang terbuang, sistem ini juga menghe…

Menjadi Agen Rahasia Di Allianz Secret Agent KidZania

Kidzania Get The Better World!


Yeayyy, siapa sih yang gak kenal sama Kidzania?? Wahana bermain ini memang paling disukai anak anak, makanya gak heran walaupun Abid sudah lebih dari 20 kali berkunjung kesini sejak tahun 2013 saat usianya 4 tahun, tapi tetap saja masih selalu penasaran dan gak bosan ingin ke Kidzania lagi.

Kidzania Jakarta berlokasi di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Karena tempat dan aktivitasnya yang didesain menyerupai kota dalam ukuran anak anak lengkap dengan jalan raya,gedung,pabrik, jadi Kidzania biasa disebut kotanya/ negerinya anak anak. Disana Abid-Lala-Adib bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa seperti dokter, polisi, chef, pilot, wartawan, dan ratusan profesi lainnya yang ada disana.
Berkenalan Dengan Karakter Di Kidzania


Di Kidzania juga ada simbol atau karakter yang mewakili sifat anak-anak. Ada Urbano yang selalu ingin tahu, Beebop yang suka berkreasi, Vita yang selalu peduli, Chika yang selalu berbagi, Bekha ya…